Standar Pelayanan Surat Masuk

No. SK: 3039

  1. dokumen yang sudah dilengkapi pemohon

  1. petugas frontliner menerima surat / dokumen dari tamu
  2. petugas frontliner koordinasi dengan subbg atau seksi yang dituju oleh tamu
  3. memncatat surat masuk dalam buku agenda dan memberikan lembar disposisi
  4. petugas frontliner menyerahkan surat ke sekpeng
  5. sekpeng menyerahan ke kasudin
  6. kasudin memberikan intruksi atau arahan pada lembar disposisi
  7. sekpeng menerim surat yang telah didesposisi oleh kasudin dan menyerahkan ke petugas frontliner
  8. petugas frontliner menerima surat dari sekpeng kemudian mencatat subbag tata usaha/seksi yang diberi desposisi
  9. petugas frontliner menyerahkan surat ke subbag/seksi yang dituju
  10. petugas frontliner menyerahkan surat ke subbag/seksi yang dituju

2 Hari kerja

Tidak dipungut biaya

Surat Masuk

NOMOR TLP KANTOR : 02158356237

EMAIL : sudinpendidikanjb1@yahoo.com

kotak saran dan pengaduan

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Pelayanan Langsung

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Standar Pelayanan Surat Masuk"