Standar Pelayanan Surat Keluar

No. SK: 3039

  1. Dokumen yang sudah dilengkapi

  1. Petugas Frontliner menerima surat yang sudah diparaf atasan pembuat surat
  2. Menyerahkan surat kepada Kasubbag TU untuk ditaklik dan diparaf
  3. Menerima surat yang sudah diparaf Kasubbag TU dan menyerahkan kepada Sekpeng
  4. Sekpeng menyerahkan surat kepada Kasudisdik untuk di tandatangani
  5. Sekpeng menerima surat yang sudah ditandatangani Kasudisdik dan menyerahkan kepada petugas Frontliner
  6. Petugas Frontiner memberi nomor surat
  7. Petugas frontliner menyerahkan kepada pembuat surat untuk menandatangani tanda terima surat

2 Hari kerja

Tidak dipungut biaya

Surat Keluar

1. Nomor Telepon Kantor 021-58356237

2. Email : sudinpendidikanjb1@yahoo.com

3. Kontak Saran dan pengaduan


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Pelayanan Langsung

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Standar Pelayanan Surat Keluar"