Pelayanan Administrasi dan manajemen

  1. Membawa KTP/KK
  2. Surat pengantar untuk dibuatkan surat rekomendasi/keterangan

  1. Klien datang
  2. Klien menuju pusat informasi
  3. Klien menuju ruang tata usaha untuk pembuatan surat keterangan/rekomendasi
  4. Klien menuju kasir untuk melakukan pembayaran
  5. Klien ke pojik SKM
  6. Klien pulang

5-10 Menit

20.000 ribu

Surat rekomendasi/keterangan

Call center Puskesmas Tuppu: 082325179979 (SMS/WA/Telepon Internal)

FB : Puskesmas Tuppu

IG: puskesmastuppu

Youtube: UPT Puskesmas Tuppu

Website: www.lapor.go.id

kotak saran dan pengaduan

Survei Kepuasan Masyarakat

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Administrasi dan manajemen"