Pelayanan Poli KIA

  1. Membawa KTP/KK
  2. Membawa kartu BPJS/KIS

  1. Petugas memanggil pasien berdasarkan nomor antrian
  2. Petugas memastikan identitas pasien berdasarkan rekam medis
  3. Petugas melakukan anamnesa
  4. Petugas melakukan pengukuran tanda-tanda vital
  5. Petugas melakukan pemeriksaan atau tindakan
  6. Petugas menentukan diagnosa
  7. Petugas memberikan terapi dan tindak lanjut
  8. Petugas melengkapi catatan rekam medis pasien
  9. Petugas melakukan input data di Sistem Informasi Puskesmas

Sesuai dengan keadaan pasien dan jenis pemeriksaan

Tidak dipungut biaya

Pemeriksaan ANC dan imunisasi CATIN

Call center Puskesmas Tuppu : 082325179979 (SMS/WA/Telpon Internal)

FB : Puskesmas Tuppu

IG : puskesmastuppu

youtube: UPT Puskesmas Tuppu

Wibesite : www.lapor.go.id

kotak saran dan pengaduan

email: puskesmastuppu1234@gmail.com

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Poli KIA"