Instalasi farmasi depo rawat inap

No. SK: 19

  1. Pasien Umum, Jaminan Asuransi dan BPJS Depo Farmasi Rawat Inap : Terdaftar di dalam sistem informasi depo farmasi rawat inap

  1. Pasien Umum , Jaminan Asuransi dan BPJS Depo Farmasi Rawat Inap : 1. Petugas dari ruangan perawatan mengirimkan resep dan permintaan alat kesehatan ke depo farmasi rawat inap. 2. Petugas farmasi melakukan verifikasi resep yang diterima dari ruanga perawatan pasien. 3. Petugas farmasi menyiapkan perbekalan farmasi sesuai dengan permintaan. 4. Petugas farmasi menyerahkan perbekalan farmasi ke perawat, pramu perawat atau pasien.

1.   Lama penyiapan perbekalan farmasi di depo farmasi rawat inap disesuaikan dengan jam operan ruang rawat inap.

2.   Untuk permintaan perbekalan farmasi CITO atau segera disiapkan paling lama 15 menit sejak permintaan diterima dengan catatan diambil oleh petugas ruang perawatan (pramu perawat/perawat).

 


Pasien Umum :

1.    Peraturan Gubernur Provinsi DKI Jakarta

2.   Keputusan Direktur RSUD Cengkareng

Pasien BPJS :
Tidak di pungut biaya

 

Pasien Asuransi :

Sesuai dengan hak pertanggungan asuransi pasien


Pelayanan Perbekalan Farmasi

 1.    Email : rscengkareng@jakarta.go.id

 2.    Telp : 021-54372874

 3.    WhatsApp :0856-922-8255

 4.    Petugas informasi dan customer service


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

www.rsudcengkareng.com

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Instalasi farmasi depo rawat inap"