Rawat Inap

  1. surat rujukan internal dari poli
  2. rekam medis dari UGD
  3. kartu identitas, pasien jkn BPJS/KIS, KTP/KK

  1. Petugas menerima informsi dari petugas UGD tentang adanya pasien baru
  2. Petugas mengecek ketersediaan tempat tidur
  3. Petugas menyiapkan tempat tidur
  4. Petugas menerima pasien dari UGD
  5. Petugas menempatkan pasien apakah di Bangsal Anak, Bangsal Dewasa Perempuan, Bangsal Dewasa Laki-laki atau Ruang Isolasi di sesuaikan dengan Umur, jenis kelamin, dan diagnosa
  6. Petugas memberikan informasi terkait peraturan dan pelayanan Rawat Inap pada pasien dan keluarga
  7. Petugas memberikan pelayanan dan asuhan keperawatan kepada pasien
  8. Pasien yang sudah dilayani : a. Pasien yang sudah dinyatakan sembuh di perbolehkan pulang. b. Pasien yang belum sembuh dan memerlukan penanganan yang lebih lanjut dirujuk. c. Pasien yang belum sembuh yang menolak tindakan selanjutnya (meminta pulang), pulang atas permintaan sendiri. d. Pasien yang meninggal dipulangkan
  9. Pasien yang dinyatakan sembuh dan belum sembuh (PAPS, Rujuk, Meninggal) melengkapi administrasi / pembayaran pasien

respon time 15 menit

pasien jkn : gratis

pasien umum : 

>3TT Rp.120.000

1-2TT Rp.150.000

one day care Rp.120.000

Pelayanan Rawat Inap

1. call center internal 085257746243

2. sms/wa info 085257746241

3. email : sulilipkm@yahoo.com

4. facebook : Puskesmas Sulili

5. Instagram : Puskesmas Sulili

6. website : pkmsulili.blogspot.com

7. kotak saran dan aduan puskesmas

8. pengaduan secara langsung di ruang pengaduan

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

facebook puskesmas sulili

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Rawat Inap"