Klinik Kesling

  1. Membawa fc KK/KTP
  2. Membawa BPJS

  1. Pasien datang
  2. Dilakukan skrining
  3. Pasien gawat diarahkan ke IGD pasien tidak gawat diarahkan ke pengambilan nomor antrian
  4. Pengambilan nomor antrian, pendaftaran, registrasi, dan verifikasi pasien BPSJ atau umum
  5. Ke loket antrian
  6. Ke klinik umum konseling oleh dokter
  7. Diarahkan ke klinik kesling
  8. Ke apotek jika diperlukan
  9. Pasien pulang

15 Menit

Tidak dipungut biaya

KONSELING KESEHATAN LINGKUNGAN

Call center: 0822-9227-0732

Facebook :Puskesmas Ujung Lero

Instagram: pkm_ujungleropinrang

Website: puskesmasujunglero.wordpress.com

Email: Puskesmasujunglero05@gmail.com


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Klinik Kesling"