Klinik Gizi

  1. Membawa FC KTP/KK
  2. Membawa BPJS

  1. Pasien Datang
  2. Skrining Pasien
  3. Pasien Gawat di arahkan ke IGD dan pasien tidak gawat diarahkan mengambil nomor antrian
  4. Melakukan pengambilan nomor antrean, pendaftaran, Registrasi, dan verifikasi pasien umum ataukah pasien BPJS
  5. Pasien diarahkan ke loket pendaftaran
  6. Pasien ke klinik umum mendapat pemeriksaan oleh dokter
  7. Diarahkan ke klinik gizi untuk mendapat konseling gizi
  8. Pasien Pulang

15 Menit

Tidak dipungut biaya

Konseling gizi

Call center: 0822-9227-0732

Facebook :Puskesmas Ujung Lero

Instagram: pkm_ujungleropinrang

Website: puskesmasujunglero.wordpress.com

Email: Puskesmasujunglero05@gmail.com

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Klinik Gizi"