Klinik Gizi

  1. Fotocopy KTP/KK/BPJS/KIS (Persyaratan Klaim BPJS)
  2. Kartu Identitas Berobat
  3. Umum

  1. Pengambilan nomer antrian
  2. Melakukan registrasi
  3. Menunggu antrian
  4. Identifikasi pasien
  5. Konsultasi/ pemeriksaan
  6. Petugas melakukan Pemeriksaan
  7. Pasien pulang

15 Menit

Tidak dipungut biaya

Konsultasi gizi/diet sesuai rujukan (diabetes melitus, Hipertensi, tinggi kolesterol, tinggi asam urat, gizi buruk, gizi lebih, gizi balita, anemis, dsb). Gizi Makanan Non Diet (3x makan) pasien rawat inap. Gizi Makanan Diet (3x makan) pasien rawat inap Makanan tambahan Balita (PMT).


Kotak saran

- SMS / Telpon ke Pengaduan  langsung melalui:

1. Kepala Puskesmas 

  • Hj. Fatiha, SKM (081 342 120 424)

2. Pengelola Pengaduan

  • Abdul Rauf (081 355 140 098)
  • Nadira, Amd.Keb  (081 243 533 879)
- Call Center (085 353 341 893)

- Email : puskesmastadangpalie@gmail.com


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store