Pelayanan Poli Gigi dan Mulut

No. SK: 440/015/PST/SK/I/2022

  1. Pasien membawa KTP/KK/Kartu BPJS

  1. Petugas memakai APD
  2. Pasien duduk dikursi dental dan diatur posisi duduknya
  3. Petugas mempreparasi karitus dan saluran akar
  4. Petugas melakukan irigasi saluran akar
  5. Pada kunjungan pertama, petugas mengaplikasikan bahan dressing dan tumpatan sementara
  6. Pada kunjungan kedua, petugas melakukan irigasi saluran akar dan mengaplikasikan kembali bahan dressing dan tumpatan sementara
  7. Pada kunjungan ketiga, petugas melakukan pengisian saluran akar dan menutup dengan tumpatan sementara
  8. Pada kunjungan keempat, petugas melakukan penambalan permanen

1. Petugas memakai APD

2. Pasien duduk dikursi dental dan diatur posisi duduknya

3. Petugas mempreparasi karitus dan saluran akar

4. Petugas melakukan irigasi saluran akar

5. Pada kunjungan pertama, petugas mengaplikasikan bahan dressing dan tumpatan sementara

6. Pada kunjungan kedua, petugas melakukan irigasi saluran akar dan mengaplikasikan kembali bahan dressing dan tumpatan sementara

7. Pada kunjungan ketiga, petugas melakukan pengisian saluran akar dan menutup dengan tumpatan sementara

8. Pada kunjungan keempat, petugas melakukan penambalan permanen  

1. Hanya untuk pasien yang mempunyai kartu BPJS di faskes UPT Puskesmas Siantan Tengah

Pelayanan Perawatan Saluran Akar

1. Tatap muka langsung kepada pejabat pengelola

2. Tertulis disampaikan di kotak pengaduan

3. SMS/WA : 0858-2872-8403

 4. Email : Pkmsiantantengah@gmail.com

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store