Pelayanan Pendaftaran

No. SK: 14/D-KES/TAHUN 2023

  1. Membawa Identitas Diri (KTP/KK)
  2. Membawa Kartu BPJS
  3. Membawa Kartu Berobat

  1. Mengambil nomor antrian
  2. Memberikan nomor antrian, dan memperlihatkan kartu identitas/kartu BPJS/kartu berobat kepada petugas
  3. Menyampaikan data yang dibutuhkan oleh petugas ( Nama, Jenis Kelamin, TTL, Nama KK, Alamat, Agama, Pendidikan, Pekerjaan, No HP)
  4. Menerima kembali kartu identitas/kartu BPJS/kartu berobat
  5. Mendapat Kartu berobat untuk pasien baru
  6. Menunggu di depan Ruang pelayanan yang dituju

10-30 menit

Gratis jika BPJS sesuai Faskes
Diluar itu dibebankan Rp. 3000

Pelayanan Pendaftaran

Langsung : Petugas Pengaduan

Langsung : Kotak Pengaduan

Telp         : 0561-884891

Email       : pusk.khatulistiwa@gmail.com

WA            : 0822-5333-4786

Instagram  : puskesmaskhatulistiwa

Facebook : Puskesmas Khatulistiwa

Website : https://dinkes.pontianak.go.id/ 

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Pendaftaran"