Kesehatan Jiwa

  1. • Murid sekolah
  2. • Pasien gangguan jiwa
  3. • Kartu identitas dan asuransi jika punya

  1. • Petugas menentukan SOP Kegiatan • Keluarga memberikan data identitas dan kartu asuransi bila punya • Keluarga mendengarkan penyuluhan kesehatan dari petugas • Keluarga ikut berperan aktif untuk memantau perkembangan ODGJ dan meminumkan obat secara rutin

disesuaikan dengan jenis kegiatan

didanai oleh BOK



• Penyuluhan Kesehatan Jiwa Di Luar Gedung • Kunjungan Rumah Kasus Gangguan Jiwa oleh petugas dan kader

Kotak Saran 

 Sms /wa 085867902069 

 Email : puskesmaskesugihan2@yahoo.com 

 Facebook : UPTD Puskesmas Kesugihan II 

 Instagram : @puskesmaskesugihan_2 

 Buku keluhan pelanggan 

Aduan langsung

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Kesehatan Jiwa"