Promosi Kesehatan

  1. masyarakan dengan derajat kesehatan rendah

  1. • Petugas menentukan SOP Kegiatan • Pemberitahuan jadwal Kegiatan pada kader kesehatan • Sasaran datang ditempat yang ditentukan • Mendengarkan penyuluhan dan ikut berperan aktif dalam diskusi • Menerapakan hasil penyuluhan/ kegiatan pada kegiatan sehari-hari

waktu kegiatan disesuaikan dengan jenis kegiatan



didanai oleh BOK

• Survei Mawas Diri (SMD) • Musyawarah Masyarakat Desa (MMD) • Penyuluhan Kelompok • Refreshing Kader • Orientasi kader SBH • Advokasi lintas sektor • Orientasi kader PHBS • Bina suasana FKD dalam upaya mendukung kegiatan UKM

Kotak Saran 

Sms /wa 085867902069 

Email : puskesmaskesugihan2@yahoo.com 

Facebook : UPTD Puskesmas Kesugihan II 

Instagram : @puskesmaskesugihan_2 

Buku keluhan pelanggan 

 Aduan langsung

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

MOBILE JKN & DAFTAR ONLINE (DAFON) SIMPUS

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Promosi Kesehatan"