Pelayanan kesehatan anak

  1. Pasien/ pelanggan sudah mendaftar di ruangan pendaftaran
  2. Pasien/ pelanggan sudah mendapatkan berkas rekam medis

  1. • Pelanggan/Pasien datang sendiri atau dengan pendamping dilakukan pemanggilan di ruangan tunggu. • Pelanggan/pasien dilakukan pengkajian awal oleh bidan berupa anamnese dan pemeriksaan fisik. • Pelanggan/pasien dilakukan pemeriksaaan secara holistik oleh bidan termasuk pemeriksaan penunjang (laboratorium) bila diperlukan. • Dilakukan tindakan bila diperlukan sesuai kebutuhan pelanggan • Pemberian edukasi dan konseling sesuai kebutuhan

Pengkajian Awal terlebih dahulu kemudian dilakukan pemeriksaan sesuai kebutuhan lalu dientry online



BPJS tidak dipungut biaya

Umum sesuai perda



Pelayanan kesehatan anak

Kotak Saran 

Sms /wa 085867902069 

Email : puskesmaskesugihan2@yahoo.com 

Facebook : UPTD Puskesmas Kesugihan II 

Instagram : @puskesmaskesugihan_2 

Buku keluhan pelanggan 

 Aduan langsung

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

MOBILE JKN & DAFTAR ONLINE (DAFON) SIMPUS

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan kesehatan anak"