Fasilitasi Registrasi Dan Verifikasi Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE)

  1. Melakukan registrasi online pada website LPSE/aplikasi SPSE
  2. Tata cara registrasi mengacu pada panduan pengguna (user guide) aplikasi SPSE

  1. Persetujuan permohonan ID penyedia yang terdaftar untuk login pada aplikasi SPSE dan Lolos Verifikasi pada aplikasi Sipesut.kaltim.go.id.

75 Menit

Tidak dipungut biaya

Persetujuan permohonan ID penyedia yang terdaftar untuk login pada aplikasi SPSE dan Lolos Verifikasi pada aplikasi Sipesut.kaltim.go.id.

e-mail : kaltim.lpse@gmail.com

Kepala Bagian Pengelolaan Layanan Pengadaan Secara Elektronik pada Biro Pengadaan Barang dan Jasa Setda Provinsi Kalimantan Timur, Gedung B Lantai III, Jl. Gajah Mada No.2, Samarinda.

Faksimili: (0541) 747134.


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Fasilitasi Registrasi Dan Verifikasi Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE)"