Kesehatan Ibu dan Anak - KB Suntik

  1. 1. Membawa nomor pendaftaran
  2. 2. Membawa KTP
  3. 3. Membawa kartu BPJS

  1. 1. Pasien menunggu panggilan pemeriksaan sesuai nomor antrian dari pendaftaran 2. Bidan melakukan panggilan pasien sesuai nomer antrian dari pendaftaran 3. Pasien masuk ke ruang KIA 4. Bidan melakukan kroscek identitas pasien 5. Bidan meminta kartu BPJS (bagi yang punya) mencatat dan meminta tandatangan klien 6. Bidan melakukan penapisan pemeriksaan timbang BB dan tensi 7. Bidan melakukan informed consent 8. Bidan menanyakan keluhan dan kebutuhan pasien serta HPMT (Hari Pertama Menstruasi Terakhir) 9. Bidan memberikan resep depogestin dan spuit 3cc serta retribusi (pasien non BPJS) 10. Klien mengambil resep di ruang obat dan membayar retribusi (pasien non BPJS) ke kasir 11. Klien datang kembali membawa depo gestin dan spuit ke ruang KIA 12. Bidan melakukan injeksi depogestin 3cc/IM gluteal 13. Bidan mencatat di kartu KB dan RM pasien serta register KB 14. Bidan memberikan informasi tanggal kembali suntik.

Bidan melakukan penapisan pemeriksaan timbang BB dan tensi, bidan melakukan informed consent, bidan menanyakan keluhan dan kebutuhan pasien serta HPMT (Hari Pertama Menstruasi Terakhir), bidan memberikan resep depogestin dan spuit 3cc serta retribusi (pasien non BPJS), klien mengambil resep di ruang obat dan membayar retribusi (pasien non BPJS) ke kasir, klien datang kembali membawa depo gestin dan spuit ke ruang KIA, bidan melakukan injeksi depogestin 3cc/IM gluteal, bidan mencatat di kartu KB dan RM pasien serta register KB, bidan memberikan informasi tanggal kembali suntik.

Sesuai Peraturan Bupati Sleman nomor 29.1 Tahun 2019 tentang Tarif Pelayanan Kesehatan pada Pusat Kesehatan Masyarakat

kb suntik

<meta charset="utf-8" />

1. Sarana pengaduan yang disediakan :

a. Kotak Saran

b. Telepon

c. E-mail

2. Petugas pelayanan pengaduan :

a. Nama Petugas : Army Widyastu, S.Psi, Psi

b. Nomor Kantor : 0811645488

c. Alamat email : puskesmastempel2@gmail.com


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Kesehatan Ibu dan Anak - KB Suntik"