Unit Konsultasi Gizi

  1. Tersedianya rekam medis elektronik pasien.
  2. Pasien membawa rujukan internal/nomor antrean pendaftaran.

  1. Pasien datang langsung dengan menyerahkannomorantrean pendaftaran dan / atau pasien membawa rujukan internal untuk diserahkan ke petugas nutrisionis.
  2. Pasien menunggu panggilan untuk konsultasi
  3. Nutrisionis memanggil pasien berdasarkan urutan/antrean kedatangan di poli gizi
  4. Pasien masuk keruang konsultasi gizi
  5. Nutrisionis memastikan identitas pasien berdasarkan rekam medis
  6. Nutrisionis melakukan assessmentgizi (bila belum ada datanya di rekam medis)
  7. 1) Nutrisionis mengumpulkan data Riwayat gizi pasien (melakukan recall 24 jam)
  8. 2) Nutrisionis melakukan pengukuran antropometri (berat badan, tinggi badan, indeks masa tubuh)
  9. 3) Nutrisionis melihat hasil pemeriksaan laboratorium pasien
  10. 4) Nutrisionis melakukan pemeriksaan fisik (kemampuan menelan makanan, nafsu makan
  11. 5) Nutrisionis menanyakan tentang riwayat pasien (merokok/tidak, riwayat kesehatan pasien, riwayat sosial)
  12. Nutrisionis menentukan diagnose gizi berdasarkan problem, etiologi dan symptoms.

Waktu pelayanan rata-rata tiap pasien 30 – 45 menit menyesuaikan dengan kondisi dan kebutuhan pasien.

Sesuai Peraturan Daerah Kabupaten SlemanNomor  7 Tahun 2023 T entang Pajak Daerah dan Retribusi Daerah .

Konsultasi Gizi

1. Sarana pengaduan yang disediakan :

a. Kotak Saran

b. E-mail

c. Nomor Keluhan Pelanggan : 0851-7987-7155

d. Google Maps Review : bit.ly/MapsReviewTempel2

e. Media Sosial Instagram : Puskesmastempel2

2. Petugas pelayanan pengaduan :

a. Nama Petugas : Army Widyastuti, S.Psi, Psi

b. Nomor Kantor : 0811645488

c. Alamat email : puskesmastempel2@gmail.com

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Unit Konsultasi Gizi"