Pelayanan Surat Keterangan Sakit

  1. Membawa List dari Ruang loket
  2. Membawa List dari Ruang loket

  1. Pasien datang ke Ruang Dokter/Balai Pengobatan untuk mendapatkan Pemeriksaan
  2. Pasien mendapat surat keterangan Sakit dari Dokter
  3. Surat Keterangan Sakit di bawa ke ruang TU untuk mendapatkan nomor rujukan dan stempel Puskesmas
  4. Pasien datang ke Ruang Dokter/Balai Pengobatan untuk mendapatkan Pemeriksaan
  5. Pasien mendapat surat keterangan Sakit dari Dokter
  6. Surat Keterangan Sakit di bawa ke ruang TU untuk mendapatkan nomor rujukan dan stempel Puskesmas

Jangka waktu pelayanan disesuaikan dengan no. antrian dan Keluhan Pasien

Bagi Pasien Non Jaminan Kesehatan Tarif Sesuai dengan Perda Retribusi no 11 tahun 2012

Surat Keterangan Sakit

Penderita/ keluarga / masyarakat dipersilahkan menyampaikan kritik atau sarannya dengan cara: a. Datang langsung ke Puskesmas Sepaku III menemui : Pimpinan Puskesmas b. Masukan Keluhan pada Kotak saran yang telah disediakan c. Mengirimkan Melalui email Puskesmas Ke Alamat : puskesmassepaku3@gmail.com
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Belum Tersedia

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Surat Keterangan Sakit"