Pelayanan Kespro

No. SK: 14/A/SK/PS/III/2022

  1. Pasien sudah terdaftar di Loket
  2. BPJS/KTP/Kartu Keluarga

  1. Pasien menunggu antrian
  2. Menyampaikan keluhan pada petugas konseling
  3. Mendapatkan rujukan interpoli bila perlu
  4. Mendapat resep obat bila perlu

Pelayanan 15 – 30 menit


Tidak dipungut biaya

Pelayanan kesehatan reproduksi

  1. Surat kepada Kepala Puskesmas sasi.
  2. Melalui Kotak saran atau bertemu secara langsung
  3. Nomor Whatsapp / Telfon / SMS : 081239217205 atau melalui email: puskesmassasi@gmail.com
  4. Pengguna Layanan dapat menyampaikan aspirasi dan pengaduan pada kanal SP4N-LAPOR! melalui SMS ke 1708 dengan format TIMOR TENGAH UTARA (spasi) Isi Pengaduan atau melalui website www.ttu.lapor.go.id.



Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

-

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Kespro"