Kesahatan Ibu dan Anak (KIA)

No. SK: 14/A/SK/PS/III/2022

  1. Sudah ada Rekam Medis
  2. Membawa Buku KIA/KMS
  3. Membawa KTP / BPJS

  1. Pasien menunggu antrian
  2. Serahkan buku KIA/KMS dan KTP/BPJS
  3. Sampaikan Keluhan atau permasalahan dalam kehamilan
  4. Pemeriksaan kehamilan
  5. Imunisasi TT bila perlu
  6. Pemeriksaan Laboratorium bila perlu
  7. Mendapatkan KIE
  8. Mendapatkan resep tablet tambah darah
  9. Mendapatkan rujukan ke RS bila perlu
  10. Lanjut ke poli Gizi / Gigi bila perlu

  • ANC = 5 menit
  • Imunisasi = 3 menit
  • KIE = 5 – 10 menit

Tidak dipungut biaya

Pelayanan KIA, Imunisasi, KIE, Rujukan

  1. Surat kepada Kepala Puskesmas sasi
  2. Melalui Kotak saran atau bertemu secara langsung
  3. Nomor Whatsapp / Telfon / SMS : 081239217205 atau melalui email : puskesmassasi@gmail.com
  4. Pengguna Layanan dapat menyampaikan aspirasi dan pengaduan pada kanal SP4N-LAPOR! melalui SMS ke 1708 dengan format TIMOR TENGAH UTARA (spasi) Isi Pengaduan atau melalui website www.ttu.lapor.go.id.
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

-

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Kesahatan Ibu dan Anak (KIA)"