Penandatanganan Turut Mengetahui Surat Permohonan Penerbitan Izin Mendirikan Bangunan Skala Kabupaten

  1. Fotocopy KTP Pemohon
  2. Fotocopy Sertifikat Tanah/Akte Tanah Legalisir
  3. Surat Permohonan Bermaterai 6000
  4. Rekomendasi Datok Penghulu Setempat
  5. Gambar Bangunan
  6. Surat Pernyataan Bahwa Bangunan Tidak Dalam Sengketa
  7. FC STTS PBB Tahun Berjalan

  1. Pemohon memasukan berkas ke loket pelayanan.
  2. Petugas Loket menerima dan memeriksa berkas pemohon.
  3. Jika berkas sesuai syarat petugas memberikan berkas kepada Seksi Pelayanan. Jika tidak lengkap maka akan dikembalikan kepada pemohon untuk dilengkapi kembali.
  4. Seksi Pelayanan memeriksa, memverifikasi dan memaraf berkas surat Permohonan Penerbitan Izin Mendirikan Bangunan Skala Kabupaten
  5. Setelah berkas dinyatakan Valid maka Surat Permohonan Penerbitan Izin Mendirikan Bangunan Skala Kabupaten diserahkan kepada Sekretaris Camat untuk diparaf
  6. Surat Permohonan Penerbitan Izin Mendirikan Bangunan Skala Kabupaten yang sudah diparaf sekcam di tandatangani oleh Camat
  7. Surat Permohonan Penerbitan Izin Mendirikan Bangunan Skala Kabupaten di stempel basah

1 Hari

Tidak dipungut biaya

Penandatanganan Turut Mengetahui Surat Permohonan Penerbitan Izin Mendirikan Bangunan Skala Kabupaten

1. Email     : bandarpusaka@acehtamiangkab.go.id

2. Website : https://bandarpusaka.acehtamiangkab.go.id

3. Kotak saran

4. Petugas informasi dan pengaduan
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Penandatanganan Turut Mengetahui Surat Permohonan Penerbitan Izin Mendirikan Bangunan Skala Kabupaten"