Standar Pelayanan Laundry

  1. Petugas laundry akan megnambil linen kotor kesetiap ruangan
  2. Setiap pengambilan linen petugas laundry harus mencatat/mendokumentasikan

  1. Menerima linen Kotor Infeksius dan non infeksius dari semua Ruangan pelayanan di Rumah Sakit
  2. Mencuci linen yang infeksius dan non infeksius
  3. Mensortir linen yang belum/tidak layak pakai
  4. Menjahit, menambal atau merombak Linen yang rusak
  5. Mendistribusikan Linen kesemua unit pelayanan
  6. Merencanakan jumlah pembelian linen pada tahap berikutnya
  7. menentukan standar jumlah linen untuk seluruh unit pelayanan yang ada dirumah sakit
  8. Menjaga standar dan kualitas hasil dari persiapan, pemrosesan, sampai pendostribusian

Proses mencuci linen kotor yang dikirim dari ruangan

Tidak dipungut biaya

1. Pengangkutan linen kotor dari masing-masing ruangan, 2. Penerimaan linen kotor dari masing-masing ruangan, 3. Pencucian linen infeksius dan non infeksius, 4. pengeringan linen, 5. Penyetrikaan linen, 6. pendistribusian kembali linen yang sudah bersih, 7. Perbaikan linen rusak

Humas dan Resepsionis

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Link Ke Layanan Online
Klik untuk menuju ke Layanan Online

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Standar Pelayanan Laundry"