Apotek

  1. MEMBAWA FOTOCOPY KK
  2. MEMBAWA FOTOCOPY KTP
  3. MEMBAWA KARTU JKN BAGI YANG MEMILIKI
  4. MEMBAWA KARTU BEROBAT PUSKESMAS TANJUNG SEKAYAM BAGI YANG MEMILIKI
  5. MEMBAWA FOTOCOPY KIA (KARTU IDENTITAS ANAK)

  1. 1. PASIEN DATANG MEMBAWA KERTAS RESEP 2. RESEP DI BERI NOMOR SESUAI ANTRIAN OBAT 3. MENYIAPKAN OBAT SEUAI YANG SUDAH DIRESEPKAN DAN MENULIS ETIKET (ATURAN PAKAI) 4. OBAT DIPERIKSA KEMBALI APAKAH SESUAI ATAU TIDAK DENGAN RESEP YANG DIBERIKAN 5. PEMERIKSAAN KEMBALI KEPADA PASIEN YANG MENERIMA OBAT (NAMA, TANGGAL LAHIR, ALAMAT, DAN DIAGNOSA) APAKAH SESUAI ATAU TIDAK 5. PEMBERIAN OBAT DISERTAI PIO (PELAYANAN INFORMASI OBAT) KEPADA PASIEN

SELAMA JAM PELAYANAN DI PUSKESMAS DARI 07.30 WIB - 14.30 WIB

TARIF UMUM : SESUAI PERBUP NOMOR 02 TAHUN 2012

TARIF BPJS : TIDAK DIPUNGUT BIAYA


Apotek

JANGKA WAKTU PENYELESAIAN PENGADUAN ADALAH 6 HARI SETELAH DITERIMANYA PENGADUAN

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Apotek"