Poli Gigi & Mulut

  1. MEMBAWA FOTOCOPY KK
  2. MEMBAWA FOTOCOPY KTP
  3. MEMBAWA KARTU JKN BAGI YANG MEMILIKI
  4. MEMBAWA KARTU BEROBAT PUSKESMAS TANJUNG SEKAYAM BAGI YANG MEMILIKI

  1. 1. PASIEN DATANG DARI LOKET PENDAFTARAN MASUK KE POLI 2. ANAMNESA 3. PEMERIKSAAN FISIK (KLINIS) 4. PENETAPAN DIAGNOSA DAN RENCANA PERAWATAN 5. JIKA PASIEN ADA PENYAKIT SISTEMIK MAKA AKAN DIRUJUK KE UNIT TERKAIT 6. JIKA PASIEN TIDAK ADA PENYAKIT SISTEMIK MAKA AKAN DILAKUKAN PERAWATAN TINDAKAN 7. PEMBERIAN RESEP BILA PERLU 8. PASIEN DIRUJUK APABILA TIDAK BISA DITANGANI OLEH PIHAK PUSKESMAS

SELAMA JAM PELAYANAN DI PUSKESMAS DARI 07.30 WIB - 14.30 WIB

TARIF UMUM : SESUAI PERBUP NOMOR 02 TAHUN 2012

TARIF BPJS : TIDAK DIPUNGUT BIAYA


Poli Gigi & Mulut

JANGKA WAKTU PENYELESAIAN PENGADUAN ADALAH 6 HARI SETELAH DITERIMANYA PENGADUAN

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Poli Gigi & Mulut"