Pencatatan Peristiwa Penting lainnya bagi Penduduk

  1. Fotokopi salinan penetapan pengadilan negeri tentang Peristiwa Penting lainnya
  2. Kutipan akta Pencatatan Sipil
  3. Fotokopi KK

  1. Pemohon datang, membawa berkas persyaratan lengkap, mengisi buku tamu, mengambil nomor antrian
  2. Petugas Front Office menyambut dan melayani pemohon, apabila pemohon tidak mengetahui persyaratan atau persyaratan tidak lengkap, petugas memberikan informasi mengenai Standar Pelayanan
  3. Petugas Loket menyerahkan Dokumen kepada Pemohon

Minimal 1 (satu) hari kerja

Catatan: Persyaratan lengkap, Tidak ada gangguan pada Sistem Aplikasi/jaringan

Maksimal 3 (tiga) Hari

 


Tidak dipungut biaya

Pencatatan Peristiwa Penting lainnya bagi Penduduk

 

1.  Melalui Kotak Pengaduan/Konsultasi Langsung ke Kantor Disdukcapil, Alamat: Jl. Cek Wan Abdul Hayat No. 38 Dusun III Desa Tarempa Barat, Kode Pos: 29791

2.  Nomor Telepon Layanan Pengaduan Disdukcapil 0812 6716 7449

3.  Situs Web Resmi: http://www.anambaskab.go.id

4.  Melalui email: disdukcapil@anambaskab.go.id


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Layanan berbasis whatsapp

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pencatatan Peristiwa Penting lainnya bagi Penduduk"