Layanan Keberatan Atas Permohonan Informasi

  1. Surat Menyurat
  2. Buku Pedoman
  3. Buku Paduan
  4. SK Bupati
  5. ATK
  6. Komputer
  7. Draft DIP
  8. Buku Register

  1. Permohonan Informasi Yang Merassa Tidak Puas Atas Pemberian Informasi Mengajukan Keberatan Secara Langsung Ke Atasan PPID Dengan Mengisi Formulir Keberatan Atas Pemberian Informasi Sesuai Dengan Format
  2. Atasan PPID Membuat Tanggapan Tertulis Untuk disampaikan Kepada Pemoho . a. Jika Keberatan Atas Informasi Terbuka. Atasan PPID Memberikan Tanggapan dan disampaikan Kepada PPID Utama b. PPID Utama Membuat Disposisi Ke Bidang layanan Informasi Untuk menyiapkan Informasi yang dimaksud c. Jika Keberatan Atas Informasi Yang Tertutup . Atasan PPID Menyelenggarakan Siddang Uji d. Apabila Keberatan diterima, Atasan PPID Memberikan Tanggapan dan disampaikan Kepada Pemohon Informasi Melalui PPID Utama e. Apabila Keberatan ditolak, Atasan PPID Memberikan Tanggapan disertai Alasan kepada Pemohon Informasi
  3. Meregister Berkas Informasi Publik Sebelum diserahkan Ke Pemohon
  4. Menyerahkan /Mengirim Informasi Publik Ke Pemohon Informasi

Dalam melakukan Permohonan Informasi Yang Merasa Tidak Puas Atas Pemberian Formulir Keberatan Yang di kerjakan Selama Hari Kerja. Ketika Atasan PPID Membuat Tanggapan Tertulis Untuk dissampaikan Kepada Pemohon.                                                                  a. Jika Keberatan Atas Formulir Keberatan, Komputer, ATK                                                                                                                              b. PPID Utama Membuat disposisi Ke Bidang Layanan Informasi Untuk Menyiapkan Informasi.                                                                      c. Jika Keberatan Atas Informasi Yang Tertutup. Atasan PPID Menyelenggarakn Sidang Uji                                                                            d. Apabila Keberatan diterima, Atasan PPID Memberikan Tanggapan dan disampaikan Kepada Pemohon Informasi Selama 5 Hari kerja    e. Apabila Keberatan ditolak, Atasan PPID Memberikan Tanggapan Selama 4 Hari kerja 

Meregister Berkas Informasi Publik Sebelum diserahkan Ke Pemohon Selama 1 Hari kerja  

Menyerahkan/Mengirim Informasi Publik ke Pemohonan Informasi                            

Tidak dipungut biaya

Berkas Informasi Publik, Buku Register

1. Atasan PPID dan PPID Utama Memahami Undang Undang 14 Tahun 2008

2. Menguasai Materi

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store