Klinik Sanitasi

No. SK: 010/006/Pkm-Mrd/TU/VIII/2022

  1. Pasien Kiriman dari Poli Pemeriksaan Umum, KIA, UGD dan Poli Gigi dan Mulut
  2. Masyarakat umum yang memerlukan konsultasi langsung (depo air, abate, dll)
  3. Membawa pengantar dari poli

  1. Pasien kiriman dari Poli a. Pasien membawa pengantar dari Poli langsung ke petugas kesling "b. Pasien melakukan konsultasi sehubungan dengan masalah kesehatan yang dihadapi"
  2. Masyarakat umum yang akan berkonsultasi langsung tentang kesehatan lingkungan, dapat langsung ke ruang Klinik sanitasi.

15 Menit

Tidak dipungut biaya

Konsultasi, Pemeriksaan Depo Air Minum, Permintaan Abate

1. Secara langsung: Menemui Petugas penanganan keluhan

2. Kotak saran yang telah disediakan

3. Melalui Media Sosial Puskesmas Maridan:

Facebook : Puskesmas Maridan

Tik Tok Puskesmas : @puskesmasmaridan

4. Email: upt.puskesmasmaridan@gmail.com

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Klinik Sanitasi"