Pelayanan Klinik Gizi

No. SK: Nomor 12 tahun 2022

  1. Pasien telah menyelesaikan proses pendaftaran
  2. Rekam Medis
  3. Lembar Resep

  1. 1. Pasien menunggu panggilan dari poli /ruangan yang dituju.
  2. 2. Pasien akan dilayani oleh petugas gizi yang bertugas.
  3. 3. Menerima Resep dari Poli Gizi
  4. 4. Pasien Umum Menuju Kasir untuk pembayaran, Pasien BPJS langsung menuju Apotek
  5. 5. Menyerahkan resep ke Apotek
  6. 6. Mengambil Obat dan Pulang

Jangka waktu pelayanan berkisar 5-10 menit, 

1. Pasien BPJS gratis

2. Pasien umum dikenakan tarif biaya sesuai Perda kab Sanggau No. 06 thn 2020 

Konseling gizi

1. Telepon/SMS/WA/Telegram/ Messenger:PKM Sanggau)

 2. Email: pkmsanggau@gmail.com

 3. Secara tertulis melalui form pengaduan

4. Kotak Saran
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Klinik Gizi"