Pelayanan Poli Gigi

No. SK: Nomor 12 tahun 2022

  1. Pasien telah menyelesaikan proses pendaftaran
  2. Rekam medis
  3. Lembar resep

  1. 1. Pasien menunggu panggilan dari poli /ruangan yang dituju.
  2. 2. Pasien akan dilayani oleh dokter / petugas medis yang bertugas.
  3. 3. Setelah selesai diperiksa Pasien akan diberikan resep / rujukan internal / rujukan eksternal
  4. 4. Menerima Resep
  5. 5. Pasien Umum Menuju Kasir untuk pembayaran, Pasien BPJS langsung menuju Apotek
  6. 6. Menyerahkan resep ke Apotek
  7. 7. Mengambil Obat dan Pulang

Jangka waktu penyelesaian umumnya berkisar anatar 10-15 menit, terkecuali untuk kasus tertentu yang memerlukan tindakan khusus.

  1. Pasien BPJS Gratis 
  2. Pasien Umum dikenakan tarif sesuai Perda No.06 tahun 2022

Diagnosa, Terapi, dan Konsultasi.

  1. Telepon/SMS/WA/Telegram/Messenger: PKM Sanggau)
  1.  Email: pkmsanggau@gmail.com

  2.  Secara tertulis melalui form pengaduan

  3. Kotak Saran

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pelayanan Poli Gigi"