Pendaftaran

  1. Pasien lama : • Kartu identitas (KTP/ BPJS) • Kartu identitas berobat
  2. Pasien baru : Kartu identitas (KTP/ BPJS)
  3. Pasien/ pengantar wajib mematuhi protokol kesehatan

  1. Pasien/ pengantar menekan tombol mesin antrian sesuai dengan Pelayanan yang dituju (Biru: Pelayanan Umum, Merah: Pelayanan Lansia dan Pelayanan Gigi & Mulut, Kuning: Pelayanan KIA/ KB, Pelayanan MTBS).
  2. Pasien/ pengantar menunggu panggilan nomor antrian.
  3. Pasien/ pengantar dipanggil oleh petugas sesuai nomor antrian berdasarkan Pelayanan yang dituju (A = Pelayanan Umum, B = Pelayanan Lansia, Pelayanan Gigi dan Mulut, C= Pelayanan KIA/ Kb, Pelayanan MTBS) dan menyerahkan kartu berobat atau identitas pasien.
  4. Pasien/ pengantar menjawab pertanyaan petugas guna kelengkapan pengisian rekam medis bagi pasien baru.
  5. Pasien/ pengantar mendapatkan informasi mengenai pelayanan yang dituju.
  6. Pasien/ pengantar dipersilahkan untuk menunggu di ruang tunggu.
  7. Pasien/ pengantar menunggu panggilan dari petugas Pelayanan yang dituju.

3-5 menit untuk pasien lama

7-10 menit untuk pasien baru

Pasien BPJS Rp 0 ( gratis )

Pasien umum :

 Berdasarkan Peraturan Bupati Nomor 50 Tahun 2020 tentang Tarif Pelayanan Kesehatan pada Badan Layanan Umum Daerah Pusat Kesehatan Masyarakat

 

Pelayanan rawat jalan Rp 10.000

Pelayanan Pendaftaran

Email            : pusk.wsb2@gmail.com

Telepon        : 0286-325268

Instagram     : @puskesmaswonosobo2

WhatsApp     : 0898 9297 971

Kotak Pengaduan
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Pendaftaran"