PELAYANAN UGD

  1. NOMOR ANTRIAN, KARTU JAMINAN KESEHATAN/KTP/KK/IDENTITAS DIRI, KARTU BEROBAT

  1. PASIEN DATANG LANGSUNG KE RUANG GAWAT DARURAT
  2. KELUARGA MELAKUKAN PENDAFTARAN KE LOKET
  3. PASIEN DILAKUKAN ANAMNESA DAN PEMERIKSAAN FISIK OLEH PETUGAS
  4. PASIEN DILAKUKAN TINDAKAN MEDIS
  5. PENYELESAIAN ADMINISTRASI/PEMBAYARAN BAGI PASIEN UMUM (TANPA JAMINAN KESEHATAN)
  6. PENGAMBILAN DAN PEMBERIAN OBAT JIKA ADA
  7. PASIEN PULANG / DIRUJUK JIKA DIPERLUKAN

10 Menit

BIAYA PENDAFTARAN

Pelayanan Gawat Darurat

WAKTU TANGGAP PELAYANAN DOKTER DI UGD KURANG DARI SAMA DENGAN 10 MENIT SEJAK PASIEN DATANG
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "PELAYANAN UGD"