Unit Gawat Darurat

  1. Pasien sudah melalui screening Triase dan masuk kategori triase kuning atau merah

  1. Pasien masuk melalui pintu IGD
  2. Pasien melalui screening Triase dan dinyatakan masuk kategori kuning atau merah, jika screening termasuk kategori hijau maka pasien berobat melalui Poli
  3. Keluarga pasien mendaftarkan pasien dibagian pendaftaran
  4. Dokter melakukan pemeriksaan terhadap pasien
  5. Dokter memberikan tindakan maupun pengobatan sesuai dengan kondisi pasien
  6. Pasien atau Keluarga menebus resep obat di bagian apotek
  7. Pasien atau keluarga melengkapi administrasi dan pembayaran di bagian kasir

-      Screening Triase 1-2 menit

-      Respon time pada pasien kategori merah maksimal 5 menit

-      Respon time pada pasien kategori kuning maksimal 10 menit

a.    Pasien pemegang jaminan kesehatan tidak dipungut biaya

b.    Pelayanan Pasien umum dikenakan biaya :

Pendaftaran UGD                       : Rp 20.000,-

Injeksi                                                 : Rp. 15.000,-

Kuras lambung                                   : Rp. 15.000,-

Pengambilan benda asing telinga      : Rp.20.000,-

Pengambilan benda asing hidung      : Rp.20.000,-

Pasang cateter                                    : Rp. 15.000,-

Perawatan luka kecil                           : Rp.10.000,-

Perawatan luka sedang                      : Rp.15.000,-

Perawatan luka besar                         : Rp. 30.000,-

Incisi                                                    : Rp. 20.000,-

Jahit luka kurang dari 6                       : Rp.20.000,-

Jahit luka 6-10                                     : Rp. 30.000,-

Pasang infus                                        : Rp. 10.000,-

Pasang Oksigen                           : Rp. 25.000,-

Pelayanan pasien dengan kondisi gawat darurat

Lapor Bupati Wonosobo: https://laporbupati.wonosobokab.go.id/

Telepon/wa : 082313683950

Email : pkmswadaslintang2@gmail.com

 Instagram : puskesmaswadaslintang2

Kotak saran yang ada diruang tunggu
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

-

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Unit Gawat Darurat"