Kasir

  1. Kwitansi pembayaran dari unit pelayanan

  1. Pasien Umum/BPJS mendatangi petugas kasir untuk menyerahkan kwitansi pembayaran yang diberikan dari unit pelayanan
  2. Pasien umum membayar sesuai total yang tertera di kwitansi pembayaran sementara untuk pasien BPJS tidak ada biaya/tarif
  3. Pasien Umum / BPJS menerima kembali kwitansi yang telah di stempel lunas oleh petugas

5 Menit

Rp. 0,-

Tarif Pelayanan mengacu pada tarif yang tercantum dalam standar pelayanan per jenis pelayanan sebagai berikut :

 

NO

JENIS PELAYANAN

1.

Pendaftaran

2.

Umum

3.

Kesehatan Ibu dan Anak (KIA)

4.

Keluarga Berencana (KB)

5.

Managemen Terpadu Balita Sakit (MTBS)

6.

Gigi dan Mulut

7.

Laboratorium

8.

Konsultasi

9.

Unit Gawat Darurat (UGD)

10.

Prolanis Diabetes Melitus

11.

Prolanis Hipertensi

12.

Persalinan

13.

Farmasi

14.

Tuberculosis (TB)


Pelayanan Kasir

Lapor Bupati Wonosobo: https://laporbupati.wonosobokab.go.id/

Telepon/wa : 082313683950

Email : pkmswadaslintang2@gmail.com

Instagram : puskesmaswadaslintang2

Kotak saran yang ada diruang tunggu
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Kasir"