Konsultasi

  1. Pasien telah mendaftar di pelayanan pendaftaran dan sudah diperiksa di ruang pelayanan tujuan

  1. Pasien dipanggil sesuai nomor urut
  2. Pasien selanjutnya menuju Ruang konseling untuk mendapatkan pelayanan Konseling (Gizi, Sanitasi, Promkes) dengan membawa rujukan internal
  3. Pasien mendapat konseling berupa pertanyaan-pertanyaan yang terkait dengan penyakit atau keluhan yang di derita pasien
  4. Pasien diberikan lembar saran/tindak lanjut dan formulir tindak lanjut Konseling
  5. Pasien diminta untuk mengisi dan menandatangani formulir tindak lanjut Konseling
  6. Bila diperlukan, membuat kesepakatan dengan penderita atau keluarganya tentang jadwal kunjungan lapangan
  7. Setelah Konseling selesai, pasien melanjutkan pelayanan berikutnya

Gizi         : Setiap hari Rabu

Sanitasi  : Setiap hari Selasa & Sabtu

Promkes : Setiap hari Senin & Kamis


Untuk pasien umum biaya Rp. 10.000,-
Untuk pasien BPJS biaya Rp. 0,-

Konsultasi untuk Gizi, Sanitasi, dan Promkes

Lapor Bupati Wonosobo: https://laporbupati.wonosobokab.go.id/

Telepon/wa : 082313683950

Email : pkmswadaslintang2@gmail.com

Instagram : puskesmaswadaslintang2

Kotak saran yang ada diruang tunggu
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Konsultasi"