Gigi dan Mulut

  1. Pasien sudah mendaftrkan diri di pelayanan pendaftaran

  1. Pasien dipanggil oleh petugas kesehatan gigi dan mulut untuk dilakukan pengkajian awal dan pemeriksaan
  2. Pasien mendapatkan pelayanan kesehatan gigi dan mulut, proses di ruang pelayanan kesehatan gigi dan mulut dilakukan sesuai SOP yang berlaku
  3. Pasien mendapatkan resep
  4. Pasien membawa resep ke pelayanan farmasi

60 Menit

Pasien yang mempunyai kartu BPJS Rp. 0,-

No

Produk Layanan

Biaya (Rp)

1

Pembersihan karang gigi per region

15.000

2

Aplikasi flour per rahang

10.000

3

Pemotongan akar gigi susu pada kasus apical penestrasi

5.000

4

Penambalan gigi sementara

10.000

5

Fissure sealent

15.000

6

Penambalan semen ionomer kaca lubang kecil

15.000

7

Penambalan semen ionomer kaca lubang besar

20.000

8

Devitalisasi pulpa

15.000

9

Perawatan syaraf

15.000

10

Perawatan saluran akar

20.000

11

Pengambilan tumpatan

10.000

12

Pencabutan gigi susu tanpa injeksi

13.000

13

Pencabutan gigi susu dengan injeksi

15.000

14

Pencabutan gigi tetap tanpa penyulit/komplikasi

20.000

15

Pencabutan gigi tetap dengan penyulit/komplikasi

25.000

16

Insisi abses dengan injeksi

25.000

17

Kuretase

25.000

18

Perawatan dengan dry socket

15.000

19

Trepanasi

10.000

20

Operculectomy sederhana

25.000

21

Reposisi rahang bawah sederhana

20.000


Pembersihan karang gigi per region, Aplikasi flour per rahang,Pemotongan akar gigi susu pada kasus apical penestrasi, Penambalan gigi sementara, Fissure sealent, Penambalan semen ionomer kaca lubang kecil, Penambalan semen ionomer kaca lubang besar, Devitalisasi pulpa, Pencabutan gigi susu tanpa injeksi, Pencabutan gigi susu dengan injeksi, Pencabutan gigi tetap tanpa penyulit/komplikasi, Pencabutan gigi tetap dengan penyulit/komplikasi, Insisi abses dengan injeksi, Perawatan dengan dry socket, Trepanasi, Operculectomy sederhana, Reposisi rahang bawah sederhana

Lapor Bupati Wonosobo: https://laporbupati.wonosobokab.go.id/

Telepon/wa : 082313683950

 Email : pkmswadaslintang2@gmail.com

Instagram : puskesmaswadaslintang2

Kotak saran yang ada diruang tunggu
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Gigi dan Mulut"