Layanan Konsultasi

No. SK: 061/01.50/Ro.Org

  1. Surat Permohonan yang berisi Materi Konsultasi, waktu kunjungan dan nomor kontak personal yang dapat dihubungi

  1. Pengguna layanan menyampaikan surat resmi ditujukan kepada Kepala Biro Organisasi
  2. Kepala Biro Organisasi mendisposisikan surat permohonan kepada Kepala Bagian
  3. Kepala Bagian memberikan disposisi/menugaskan pegawai yang berkompeten untuk memberikan informasi kepada pengguna pelayanan
  4. Informasi disampaikan kepada pemohon

Melalui surat permohonan: Pengguna layanan akan menerima jawaban setelah surat permohonan diterima oleh Kepala Biro Organisasi delam jangka waktu 1 (satu) hari kerja

Tidak dipungut biaya

Saran, masukan, pertimbangan, solusi, serta rekomendasi

Dapat disampaikan melalui Email: Biroorganisasi.2022@gmail.com

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Email: Biroorganisasi.2022@gmail.com

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan Konsultasi"