Layanan Audiensi Instansi Pemerintah atau Lembaga Lain

No. SK: 061/01.50/Ro.Org

  1. Surat Permohonan tertulis yang berisi Materi Audiensi, Waktu Kunjungan serta Nama Kontak yang dapat dihubungi

  1. Pengguna layanan menyampaikan Surat Permohonan tertulis yang berisi Materi Audiensi, Waktu Kunjungan serta Nama Kontak yang dapat dihubungi
  2. Pengguna layanan datang secara langsung di Kantor Biro Organisasi dengan menunjukkan identitas pribadi, mengisi buku tamu serta menyampaikan permohonan Audiensi secara jelas

Jika melalui Surat Permohonan, pengguna layanan akan menerima jawaban setelah surat permohonan diterima oleh Kepala Biro Organisasi dalam 1 hari kerja

Tidak dipungut biaya

Pertemuan atau Audiensi dengan pejabat di Kantor Biro Organisasi

Dapat disampaikan melalui Email: Biroorganisasi.2022@gmail.com
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Email: Biroorganisasi.2022@gmail.com

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Layanan Audiensi Instansi Pemerintah atau Lembaga Lain"