Umum

  1. Pasien sudah mendaftar di pelayanan pendaftaran

  1. Pasien dipanggil sesuai nomor urut
  2. Pasien harus datang sendiri/ dengan pendamping
  3. Pasien dilakukan anamnesa
  4. Pasien dilakukan pemeriksaan fisik dan pemeriksaan penunjang
  5. Pasien dilakukan tindakan apabila di perlukan
  6. Pasien diberikan resep obat sesuai diagnosa

30 menit adalah waktu yang dibutuhkan untuk pelayanan tindakan, apabila pemeriksaan umum dibutuhkan waktu 10 menit

Pelayanan Rawat Jalan                    : Rp. 10.000,-

Catin                                                 : Rp. 20.000,-

KIR Kesehatan Umum                      : Rp. 20.000,-

KIR Haji                                             : Rp. 20.000,-

Tindakan

Injeksi                                                : Rp. 15.000,-

Kuras lambung                                  : Rp. 15.000,-

Pembersihan dircharge                     : Rp. 20.000,-

Pengambilan serumen                      : Rp. 20.000,-

Pengambilan benda asing telinga     : Rp.20.000,-

Pengambilan benda asing hidung     : Rp.20.000,-

Ganti balut kecil                                 :Rp. 10.000,-

Ganti balut sedang                            : Rp. 15.000,-

Ganti balut besar                               : Rp. 20.000,-

Pasang cateter                                   : Rp. 15.000,-

Perawatan luka kecil                          : Rp.10.000,-

Perawatan luka sedang                     : Rp.15.000,-

Peralatan luka besar                          : Rp. 30.000,-

Incisi                                                   : Rp. 20.000,-

Jahit luka kurang dari 6                      : Rp.20.000,-

Jahit luka 6-10                                    : Rp. 30.000,-

Lepas jahitan luka                              : Rp.10.000,-


Pengobatan umum, Konsultasi , KIR Kesehatan umum, KIR Catin, KIR Haji, Surat Keterangan Sakit, Pandu PTM, Rujukan, Tindakan, dan Resep

Lapor Bupati Wonosobo: https://laporbupati.wonosobokab.go.id/

Telepon/wa : 082313683950

Email : pkmswadaslintang2@gmail.com

Instagram : puskesmaswadaslintang2

Kotak saran yang ada diruang tunggu
Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Umum"