Konsultasi Gizi

No. SK: 840/19/2022

  1. Pasien sudah melakukan pendaftaran di pelayanan pendaftaran
  2. Pasien merupakan rujukan dari BP umum, KIA, MTBS, BP GIGI

  1. Pasien/klien melakukan pendaftaran di loket pendaftaran
  2. Pasien/klien dirujuk internal dari poli ke pelayanan konsultasi gizi
  3. Pasien/klien menunggu di depan ruang konsultasi gizi
  4. Pasien/klien dipersilahkan masuk oleh petugas
  5. Pasien/klien memberikan informasi kepada petugas terkait dengan permasalahan gizi yang dihadapinya
  6. Pasien/klien menerima masukan dan penyuluhan dari petugas
  7. Pasien/klien menerima alternatif pemecahan masalah dari petugas
  8. Pasien dipersilahkan menuju ke kasir setelah konsultasi selesai

10-15 menit

Tidak dipungut biaya

Menu Diit makanan berkaitan dengan permasalahan gizi

a. Pengaduan langsung        : Kotak saran

b. e-mail                                : pkmkalikajar2@gmail.com

c.Telepon/SMS/WhatsApp   : 085801374031


Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Konsultasi Gizi"