Penyampaian laporan asesmen mingguan dan bulanan

  1. Diterimanya laporan asesmen dari lembaga anggota KSSK

  1. Sekretaris KSSK menyampaikan arahan terkait penyusunan laporan asesmen mingguan dan bulanan
  2. Direktorat Asesmen dan Kebijakan Stabilitas Sistem Keuangan melakukan kompilasi laporan yang disampaikan oleh lembaga anggota KSSK
  3. Direktorat Asesmen dan Kebijakan Stabilitas Sistem Keuangan dapat melakukan diskusi bersama para ekonom dan pelaku sektor keuangan untuk mendapatkan pandangan terkait kondisi perekonomian terkini
  4. Direktorat Asesmen dan Kebijakan Stabilitas Sistem Keuangan melakukan asesmen terhadap kondisi perekonomian berdasarkan laporan dari lembaga anggota KSSK, hasil diskusi, serta data dan/atau informasi yang dikumpulkan dari berbagai sumber
  5. Hasil asesmen dituangkan dalam laporan asesmen mingguan dan bulanan, kemudian laporan disampaikan kepada Sekretaris KSSK untuk mendapatkan arahan dan masukan
  6. Laporan asesmen final disampaikan oleh Sekretaris KSSK kepada Koordinator KSSK dan para anggota KSSK

paling lambat 1 (satu) hari kerja sejak laporan dari lembagaditerima secara lengkap

Tidak dipungut biaya

a. Laporan Asesmen Mingguan b. Laporan Asesmen Bulanan

a. Pengaduan, saran dan masukan dapat disampaikan secara tertulis melalui surat yang ditujukan kepada: Sekretaris KSSK, Kementerian Keuangan, Jl. Wahidin Raya No.1, Jakarta Pusat. 10710 

b. Menyampaikan pengaduan, saran dan masukan langsung via : 

1) telepon : (021) 3512207 / 134 

2) email : sekretariatkssk@kemenkeu.go.id /kemenkeu.prime@kemenkeu.go.id 

c. Website: 

1) www.wise.kemenkeu.go.id; 

2)https://www.kemenkeu.go.id/hubungikami; dan 

3) https://www.lapor.go.id/



Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Penyampaian laporan asesmen mingguan dan bulanan"