paling lambat 1 (satu) hari kerja sejak laporan dari lembagaditerima secara lengkap
Tidak dipungut biaya
a. Laporan Asesmen Mingguan b. Laporan Asesmen Bulanan
a. Pengaduan, saran dan masukan dapat disampaikan secara tertulis melalui surat yang ditujukan kepada: Sekretaris KSSK, Kementerian Keuangan, Jl. Wahidin Raya No.1, Jakarta Pusat. 10710
b. Menyampaikan pengaduan, saran dan masukan langsung via :
1) telepon : (021) 3512207 / 134
2) email : sekretariatkssk@kemenkeu.go.id /kemenkeu.prime@kemenkeu.go.id
c. Website:
1) www.wise.kemenkeu.go.id;
2)https://www.kemenkeu.go.id/hubungikami; dan
3) https://www.lapor.go.id/
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store