paling lambat 6 (enam) bulan
Tidak dipungut biaya
1. Simulasi Pencegahan dan Penanganan Krisis Sistem Keuangan 2. Rapat evaluasi Simulasi Pencegahan dan Penanganan Krisis Sistem Keuangan
a. Pengaduan, saran dan masukan dapat disampaikan secara tertulis melalui surat yang ditujukan kepada: Sekretaris KSSK, Kementerian Keuangan, Jl. Wahidin Raya No.1, Jakarta Pusat. 10710
b. Menyampaikan pengaduan, saran dan masukan langsung via :
1) telepon : (021) 3512207 / 134
2) email : sekretariatkssk@kemenkeu.go.id /kemenkeu.prime@kemenkeu.go.id
c. Website:
1) www.wise.kemenkeu.go.id;
2)https://www.kemenkeu.go.id/hubungikami; dan
3) https://www.lapor.go.id/
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store