Program Ketrampilan Hidup Dasar (Vokasional)

  1. Formulir kriteria perkembangan fase stabilisasi
  2. Dokumen asuhan gizi, asesmen bimbingan mental, asesmen vokasional, hasil psikotest, dan KKT
  3. Dokumen rencana rawatan dan evaluasi dari konselor
  4. Dokumen Angka Kualitas Hidup dan URICA
  5. Dokumen rekomendasi promote berdasarkan keputusan konferensi kasus
  6. Berita Acara Serah Terima Barang Klien

  1. PJ Vokasional membuat jadwal kegiatan layanan perbulan dan menyampaikan ke masing-masing pokja
  2. Ketua pokja vokasional bersama tim vokasional membuat rencana kegiatan yang akan dilaksanakan
  3. Tim vokasional membuat daftar nama klien yang akan mengikuti kegiatan sesuai dengan minat dan bakat klien
  4. Klien mengikuti kegiatan bersama instruktur sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan
  5. Ketua pokja dan tim vocational melakukan evaluasi terhadap pelaksanaan kegiatan vocational yang telah dilaksanakan

Waktu yang dibutuhkan dalam satu kali pertemuan per kegiatan. Peserta kegiatan ini merupakan klien yang telah masuk dalam fase program rehabilitasi sosial.    

Tidak dipungut biaya

Klien mendapatkan layanan edukasi terkait keterampilan vocational yang tersedia di Balai Rehabilitasi

  1. Pengaduan, saran masukan dapat di salurkan melalui kotak saran di lokasi , website Si Cepat Sehat Bareta Satu : www.balairehabtanahmerah.bnn.go.id, whatsapp: 082250261030, Instagram: infobnn_rehabtanahmerah, Facebook: Balai Rehabilitasi BNN Tanah Merah, SP4N LAPOR : www.lapor.go.id;
  2. Melalui tim penanganan pengaduan di lokasi;
  3. Tim penanganan pengaduan akan melakukan respon tindak lanjut paling lama 1x24 jam.

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

www.balairehabtanahmerah.bnn.go.id

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Program Ketrampilan Hidup Dasar (Vokasional)"