Pelayanan Klinik TB

No. SK: SURAT KEPUTUSAN KEPALA PUSKESMAS LUMBIR KABUPATEN

  1. Kartu TB
  2. KTP
  3. Rekam Medis Pasien

  1. Pasien Baru 1. Pasien TB datang ambil no antrian, 2. Pasien TB datang mendaftar di loket pendaftaran 3. membawa fotocopi KTP, KK dan kartu BPJS 4. Pasien di periksa diruang Klinik TP oleh petugas TB 5. Pasien di ambil sempel dahak 6. Pasien diberi obat dan diedukasi 7. Pasien Pulang
  2. Pasien Lama 1. Pasien menghubungi petugas TB Puskesmas VIA WA/Telepon/sms 2. Petugas TB menentukan jam kunjungan pasien 3. Pasien datang sesuai jadwal 4. Pasien diberi obat dan di edukasi 5. Pasien Pulang

1.   Pasien Baru

-     Datang mendaftar diloket pendaftaran

-      Pasien menuju ruang klinik TB

-      Pasien diambil dahak

-      Petugas mengedukasi dipasien

-      Petugas memberikan obat

-      Pasien Pulang

 

2.   Pasien Lama

-      Petugas memberikan obat dan edukasi pasien

Pasien pulang

Tidak Dipungut Biaya

Pelayanan Tb Paru

1. Telepon : (0281) 5700160

2. Email : puskesmasndeso@gmail.com   

3. Kotak Saran

4. Pengaduan Langsung

5. Media Sosial : - FB : puskesma lumbir

                              IG : Puskesmas_Lumbir

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store