Pelayanan Konseling Perkesmas

  1. Membawa rujukan internal dari BP umum
  2. Membawa rujukan internal dari RGD / Rawat Inap

  1. Masyarakat datang mendaftar di loket pendaftaran
  2. masyarakat mendapatkan pelayanan di BP umum
  3. petugas di BP umum memeriksa dan mengidentifikasi masalah kesehatan klien
  4. petugas BP merujuk internal Ke Klinik Perkesmas
  5. Petugas Klinik Perkesmas menerima rujukan internal dari BP umum
  6. Petugas Klinik Perkesmas melakukan pelayanan Konseling Perkesmas tentang masalah kesehatan klien
  7. Klien dengan keadaan baik dipulangkan

5 menit untuk sesi perkenalan dan membina hubungan saling percaya

15 menit untuk layanan konseling masalah kesehatan klien

Tidak dipungut biaya

Konsultasi gizi buruk, Konsultasi perawatan ulkus DM, konsultasi perawatan pasien hipertensi

Telepon : (0281) 5700160

Email : puskesmasndeso@gmail.com

Kotak saran

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store