Klinik Gizi

No. SK: 440/30/SK/IX/2022

  1. Pasien datang sendiri atau diantar oleh keluarga
  2. Melakukan registrasi di loket pendaftaran
  3. Petugas KIA merujuk pasien ke klinik Gizi
  4. Petugas melakukan konseling kepada pasien

  1. Pasien datang sendiri atau diantar oleh keluarga
  2. Melakukan registrasi di loket pendaftaran
  3. Petugas KIA merujuk pasien ke klinik Gizi
  4. Petugas melakukan konseling kepada pasien

1. Pasien datang sendiri atau diantar oleh keluarga

2. Melakukan registrasi di loket pendaftaran

3. Petugas KIA merujuk pasien ke klinik Gizi 4. Petugas melakukan konseling kepada pasien

  1. Biaya Gratis apabila mempunyai kartu BPJS/ KIS yang faskesnya Puskesmas Karanglewas, dengan cara menunjukkan Kartu Identitas KIS / KTP melalui pendaftaran dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku
  2. Jika tidak mempunyai kartu BPJS/KIS faskes Puskesmas Karanglewas biaya sesuai dengan pelayanan yang dibutuhkan


Konsultasi, Pemberian MP ASI, dan Pemberian Menu bagi Penderita Penyakit Degeneratif

1. Via Telp. dengan nomor (0281) 655754

2. Kotak Saran yang sudah disediakan oleh tim penanganan keluhan Puskesmas Karanglewas

3. Email : puskesmaskaranglewas@yahoo.com

4. IG (puskesmaskaranglewas)

5. Lapak Aduan Banyumas:

     - E-mail (lapakaduanbms@gmail.com)

     - Facebook (Lapakaduan Bms),Twitter (@lapakaduanbms), Instagram (@lapakaduanbms), 

     - SMS/WA ke nomor 0811-2626-116

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store