Penerimaan Klien Baru

No. SK: KEP/16/III/BL/RH/2023/TM

  1. Mempunyai KTP atau Kartu Keluarga

  1. Keluarga atau penanggung jawab calon klien menghubungi nomor 082250261030
  2. Bagian informasi memberikan jadwal berupa tanggal, hari, jam, dan lokasi untuk dikalukan ASIST dan ASI di rumah damping bagi keluarga klien yang tinggal di kota Samarinda..
  3. Petugas pelaksana menuju tempat yang telah di jadwalkan (rumah damping).
  4. Petugas melakukan asesmen dan wawancara dengan calon klien beserta penanggung jawab atau keluarga klien.
  5. Petugas memberitahu klien beserta keluarga atau penanggung jawab klien, apakah mengikuti program rawat jalan atau rawat inap.
  6. Menginfokan calon klien beserta keluarga atau penanggung jawab klien, mengenai program rehabilitasi dan syarat2 keperluan klien selama mengikuti program rehabilitasi.

Melakukan pelayanan penerimaan klien mulai dari proses skrining riwayat kesehatan,melakukan Asesmen (ASI), Melakukan Pemeriksaan EKG, Melakukan Pengkajian Asuhan Keperawatan, Melakukan urine test, Melakukan KIE hasil pemeriksaan, Melakukan prosedur perpisahan klien dan keluarga, serta body spot check akhir.

Tidak dipungut biaya

jasa pelayanan masyarakat

Kritik dan saran layanan mobile bareta di nomor 082250261030

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Masyarakat dapat mengakses layanan pendaftaran online melalui: http://bit.ly/yukrehab