No. SK: 331.1 / SK.026 / II / Tahun 2022
Persiapan : 45 Menit
Pelaksanaan Tindak Lanjut Aduan : 7 (tujuh)Hari
Pasca Kegiatan : 1 Hari Kerja
Tidak dipungut biaya
Pelayanan Pengaduan
Pengaduan Tidak Langsung:
1.No.Telp : (0285) 421815
2.Website: satpolpp.pekalongankota.go.id
3.Email:satpol@pekalongankota.go.id
4.Instagram:@satpolpp.kotapekalongan
5.WhatsApp (via Wadul Aladin):0816644000
6.Call Center Kota Pekalongan : 112
Pengaduan Langsung:
1. Pelapor datang langsung menuju Kantor Satpol P3KP Kota Pekalongan di Jl Majapahit No 7 Kelurahan Podosugih, Kec. Pekalongan Barat
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App StoreSUB ADMIN SIPP
Kepala Penyelenggara Pelayanan
Sekretaris Penyelenggara pelayanan
Kepala Pelayanan Bidang Ketertiban Umum, Ketentraman dan Perlindungan Masyarakat
Kepala Pelayanan Bidang Penegakan Peraturan Perundang-undangan Daerah