No. SK: 113/SK/BPKAR-SS/VIII/2022
10 Hari
Naming Rights Tarif Batas Bawah : Rp.3.000.000.000,- /stasiun/tahun Tarif Batas Atas : Rp.5.000.000.000,- /stasiun/tahun |
Menyediakan sarana untuk promosi atas ide, barang atau jasa yang dilakukan oleh perorangan / badan usaha tertentu
Kritik, saran, dan juga masukan dari mitra dapat disampaikan melalui: 1. Telp/Fax : 0711 – 5542499/ 0711 – 5542499 2. Media Sosial : · IG : @lrtsumselofficial · Twitter : @lrtsumsel · Fb : lrtsumselofficial · Email : balailrtsumsel@dephub.go.id · Website : lapor.go.id atau sms ke 1708 3. Kotak Pengaduan/Saran/Masukan di 13 Stasiun LRT Jam Pelayanan Pengaduan: Senin – Minggu jam 08.00 – 00.00 WIB |
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store