No. SK: 113/SK/BPKAR-SS/VIII/2022
7 Hari
Tarif Batas Bawah : Rp. 125.000,- m2/bulan Tarif Batas Atas : |
Menyediakan ruang untuk melakukan kegiatan komersil dan/atau non komersil yang dilakukan oleh suatu badan usaha / perorangan
Kritik, saran, dan juga masukan dari mitra dapat disampaikan melalui: 1. Telp/Fax : 0711 – 5542499/ 0711 – 5542499 2. Media Sosial : · IG : @lrtsumselofficial · Twitter : @lrtsumsel · Fb : lrtsumselofficial · Email : balailrtsumsel@dephub.go.id 3. Kotak Pengaduan/Saran/Masukan di 13 Stasiun LRT
Jam Pelayanan Pengaduan: Senin – Minggu jam 08.00 – 00.00 WIB |
Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.
Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store