Permintaan Narsum / Juri

  1. Undangan
  2. Pengguna layanan datang menemui langsung menyampaikan maksud secara jelas

  1. Pengguna layanan menyampaikan surat resmi yang ditujukan kepada Kepala Dinas
  2. Kepala Dinas mendisposisikan kepada Kepala Bidang
  3. Kepala Bidang menugaskan kepada Kepala Seksi kegiatan terkait
  4. Menginformasikan kepada pemohon tentang kesiapan Kepala Seksi sebagai Juri / Narasumber

Informasi / jawaban kesiapan disampaikan 1 hari sejak surat diterima

Tidak dipungut biaya

Saran, Masukan, Pertimbangan

Disampaikan secara langsung

Melalui koordinasi

Anda juga dapat menyampaikan pengaduan, aspirasi, maupun permintaan informasi melalui aplikasi LAPOR!

Melalui LAPOR!, Anda dapat menyampaikan permasalahan pelayanan publik yang Anda temui dalam satu kanal sehingga laporanmu dapat kami sampaikan ke instansi terkait.

Website LAPOR! Unduh di Play Store Unduh di App Store

Isu dan Keluhan

Klik banner dibawah untuk melaporkan masalah Pelayanan Publik "Permintaan Narsum / Juri"